Ads 468x60px

Definition List

Search

2/10/14

In My Birthday

Tuhan….

Perlahan ku tinggalkan masa kanakku..
Sudah tak pantas aku merengek atau bermanja-manja lagi…
Terimakasih atas nikmat MU yang tiada terputus karena hingga detik ini aku masih bisa merasakan bahwa kesempatan hidup ku di bumi MU telah berkurang satu tahun.
Dan aku belum bisa memberi sesuatu yang bermakna untuk orang2 sekitarku,
Untuk kedua orang tua ku,
Untuk keluarga ku,
Untuk teman2 ku,
Untuk semua orang terkasih ku..

Tuhanku yang maha penyayang, Aku ingin KAU selalu menuntun ku, Agar aku senantiasa selalu bercermin dari masa lalu untuk menjadi lebih baik dimasa kini dan selanjutnya.
Semua tak lepas Do’a Ibu & Keluarga, teman2 dan Do’a orang-orang tersayang.

Tuhan yang maha kaya, Aku mohon jadikanlah aku orang kaya, karena aku jujur, rajin, pandai dan bermanfaat bagi banyak orang. Banyakkan uangku, besarkan rumah dan pabrikku, luaskan tanahku, banyakkan karyawanku, dan harumkanlah namaku karena aku orang yang penyayang dan dermawan. Aku ingin terbebas dari masalah financial sebelum aku berusia 30 tahun. Bantulah aku Tuhan..

Wahai Tuhanku, Maafkanlah aku yang masih agak nakal…
Yang datang berDo’a saat bersedih tapi sering lupa setelah ENGKAU selamatkan. Tuhan ku, aku ini tidak pantas menjadi penghuni surga, tetapi aku tidak akan kuat terhadap panasnya api neraka. Oleh sebab itu terimalah tobatku serta ampunilah dosa-dosaku. Karena sesungguhnya Engkaulah Dzat yang mengampuni dosa-dosa besar. Entah dengan apa ku ungkapkan syukurku…Sepatutnya tiada terhenti hanya kepada MU….!
AMIIN..

Ya ALLAH…
  • Muliakanlah orang yang membaca doa ini
  • Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
  • Lapangkanlah hatinya
  • Bahagiakanlah keluarganya
  • Luaskan rezekinya seluas lautan
  • Mudahkan segala urusannya
  • Kabulkan cita-citanya
  • Jauhkan dari segala Musibah
  • Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
  • Ambilah dalam keadaan khusnul khotimah.
  • Dan dekatkanlah jodohnya untuk saya beserta orang yang membaca dan membagikan doa ini.
Aamiin ya Rabbal’alamin..


Di usiaku yang masuk 21 tahun ini…berharap aku bisa dekat dgn Tuhan, dgn rajin ibadah, semakin dewasa dan gak bikin ribet hidup sendiri walaupun di otak banyak hal yang kadang rasanya pengen jedutin ke tembok. Jalani semuanya dengan ikhlas dan gak pake beban.daaaannnnnnn…..rajin nabung biar utang nya cepet lunas..hahahahahahahaaaaa.. :D

Very-Very Big Thank’s buat…TUHAN yang masih nyediain umur & masih bisa ngerasain kasih sayang ibuku sampe detik ini..^.^

Thanks juga buat:

♥ Mom n ‘Pap

♥ My Brothers

♥ All family

♥ my friends

♥ my school and all teachers ..

Love u all ForEVer …
MWaaaah

For My MOM… thanks for everything Ma …
aku ndak tau harus bilang apa, yang pasti I LOVE YOU so much Ma … and I will miss YOU… :-)


kue-ultah-21-i2

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates